Pelatnas Tim 9 AP28 Bakar Semangat Untuk Solid Bergerak Menangkan Andi Mapparemma di Pilkada Soppeng 2024 -->

Translate


Pelatnas Tim 9 AP28 Bakar Semangat Untuk Solid Bergerak Menangkan Andi Mapparemma di Pilkada Soppeng 2024

CELEBESINDO
Selasa, 23 Juli 2024


Bogor, Celebesindo.com- Pelatihan Nasional (Pelatnas) Tim pemenangan Pilkada 2024 resmi dibuka oleh Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto yang berlangsung di Bogor, Jawa Barat (Jabar), pada Selasa (23/7/2024).


Pelatnas yang dihadiri hampir seribu orang peserta kader PDI-P dari berbagai daerah kota/kabupaten ini bertemakan "Bangkit Bergerak, Menang".


Dalam acara tersebut, Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional DPP PDIP Adian Napitulu, Sekjen DPP PDIP Hasto Kristianto juga turut hadir.


Dalam sambutannya, Hasto Kristianto menyampaikan terima kasih kepada peserta Pelatnas yang hadir dari berbagai daerah.


Banyak hal yang dia sampaikan terkhusus soal strategi pemenangan pilkada yang sebentar lagi akan digelar.


Pada kesempatan yang sama, Ketua tim pemenangan pilkada nasional, Adian Napitulu sangat aktif membakar semangat para peserta Pelatnas.


Dia menekankan kepada peserta agar benar-benar menangkap ilmu yang dipaparkan oleh mentor nantinya.


"Ini bekal, modal besar buat peserta, anda dilatih, dan diterapkan di daerah masing-masing, gunan bertujuan untuk memenangkan cakada masing-masing di daerah," jelasnya.


"Pelatnas ini akan dibagi jadi 9 kelas berdasarkan Direktorat atau posisi masing-masing peserta. Nanti juga anda akan memaparkan secara simulasi program cakada anda," tegasnya.


Bakal Calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma (AP28) juga turut membersamai Tim 9 dalam acara tersebut.


Mewakili Andi Mapparemma (AP28) dan Tim 9, Faisal Mannan mengatakan bahwa acara Pelatnas ini sangat luar biasa, dimana hampir semua kader, pengurus bahkan bakal calon bupati dan wakil bupati dari daerah kabupaten/kota turut hadir di tempat ini.


"Pemaparan materi Pelatnas ini sangat baik, ilmu yang kami dapat sangat bermanfaat bagi kami semua," ucap Faisal saat dihubungi langsung dari Bogor.


Faisal mengatakan, Pelatnas ini betul-betul membakar semangat peserta. Nantinya juga semua peserta tim 9 akan punya peran masing-masing dengan dipandu oleh mentor yang berkompeten dibidangnya.


"Nyalakan api perjuangan untuk memenangkan AP28 jadi Bupati Soppeng. Buat AP 28 Juara," tutupnya.


Diketahui, total peserta gelombang 3 sebanyak 720 peserta dari 72 daerah dari 5 provinsi dari 68 kabupaten/kota.


Hingga berita ini ditayangkan, acara Pelatnas masih terus berlangsung.