Selle KS Dalle Blusukan di Wilayah Pesisir, Infrastruktur Jadi Fokus Saat Bersua dengan Warga -->

Translate


Selle KS Dalle Blusukan di Wilayah Pesisir, Infrastruktur Jadi Fokus Saat Bersua dengan Warga

CELEBESINDO
Senin, 14 Oktober 2024

Soppeng, Celebesindo.com- Calon Wakil Bupati Soppeng, Selle KS Dalle, menjelajahi Kawasan Pegunungan di Desa Umpungeng, Kecamatan Lalabata, Senin, 14 Oktober 2024. 


Calon Wakil Bupati berakronim SUKSES ini menggelar blusukan dan silaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di tiga dusun terpencil di wilayah itu yaitu Dusun Tellang, Dusun Liangeng, dan Dusun Bulu Batu. 


Perjalanan Selle ditemani Ketua DPRD Soppeng, Andi Muh. Farid Kaswadi dan sejumlah Tim Srikandi yang dikomandoi Anggota DPRD Soppeng, Andi Wahdah Adam dan Andi Yuliana. 


Perjalanan yang ekstrem membuat Selle dan tim harus memakai kendaraan berpenggerak empat roda. 


Perbaikan infrastruktur jalan menjadi fokus yang dibahas Selle saat bersua dengan warga sekitar. 


"Perjalanan ini memberi inspirasi bahwa kebutuhan mendesak warga adalah infrastruktur jalan dan jembatan agar bisa memudahkan akses warga di sini. 


"Insha Allah, jika SUKSES diberi amanah itu menjadi perhatian utama kami," katanya. 


Sejumlah warga terlihat antusias menyambut kedatang Selle, yang menjadi calon pertama yang datang ke wilayah mereka. 


"Kalau di sini, Pak Aji Suwardi dan Pak Selle bukan lagi orang baru. Di Umpungeng, jaminan kemenangan besar untuk SUKSES," kata Murtadi, salah seorang warga. 


Ketua DPRD Soppeng Andi Farid dan anggota DPRD Soppeng Andi Wahda, juga memberikan jaminan dukungan besar bagi SUKSES di wilayah itu. 


"Saya dan Ibu Andi Wahda punya basis besar di Pemilu 2024 lalu di Umpungeng, Insha Allah raihan itu bisa kita dorong kembali ke SUKSES," kata Ketua DPRD termuda di Sulsel ini.


Desa Umpungeng yang berada di Kecamatan Lalabata, tergolong punya pengaruh besar dalam elektoral politik di Soppeng. Pada Pilkada 2024 ini, Desa Umpungeng mengontrol 3.060 pemilih yang tersebar di  9 TPS. (*)