Warga Cangadi Akui Kerja Nyata SUKSES, Layak Pimpin Soppeng -->

Translate


Warga Cangadi Akui Kerja Nyata SUKSES, Layak Pimpin Soppeng

CELEBESINDO
Rabu, 16 Oktober 2024

 Kerja Nyata SUKSES Buat Warga Cangadi Gembira 


Soppeng, Celebesindo.com- Warga Cangadi, Kecamatan Liliriaja, secara gamblang mengakui kerja nyata yang telah ditunjukkan oleh Pasangan H. Suwardi Haseng - Selle KS Dalle (SUKSES).


Mereka menyebut keduanya telah lama Mappadeceng dibanding yang lainnya karena karya yang telah mereka rasakan selama ini. 


"Ini jalan poros Lajo - Cangadi - Cabbenge, telah kita rasakan benar manfaatnya setelah sekian lama rusak. 


"Kami telah lama tahu, bahwa itu aspirasi yang dibawa Pak Aji Suwardi dan Pak Selle beserta anggota dewan provinsi lain ke Soppeng," kata Ahmadi, salah seorang warga yang ditemui di sela-sela Kampanye Dialogis SUKSES, di Lingkungan Sanrangeng, Cangadi, Kelurahan Galung, Kecamatan Liliriaja, Rabu, 16 Oktober 2024, malam. 


Selain program jalan mulus itu, sejumlah warga juga mengaku telah mendapat manfaat nyata dari keduanya. "Saya dulu dapat sprayer cas untuk saya pakai di sawah. Kami ketahui itu bagus aspirasi yang disuarakan Pak Aji Suwardi," kata salah seorang warga. 


Haji Suwardi sendiri menyatakan komitmennya untuk terus melahirkan kerja nyata saat menjadi Bupati Soppeng nanti. 


"Ini komitmen kerja nyata tak akan terputus. Ke depan, program kerja tanpa tunggu, alsintan tetap akan dilanjutkan," ujarnya. Kampanye dialogis di Cangadi ini disambut luar biasa. Tak kurang dari 400-an peserta hadir dalam kesempatan itu. 


Kelurahan Galung termasuk wilayah basis SUKSES di Pilkada 2024 ini. Tim SUKSES menargetkan meraih kemenangan besar di Galung yang mengontrol 2.204 pemilih dari 5 TPS yang tersedia. (*)